Jumat, 23 Desember 2011

Apple Mengerjakan TV Berbasis Kontrol Suara

Masih ingat dengan rumor bahwa Apple ingin memproduksi merek TV-nya sendiri? Kabar yang ini adalah yang terbaru mengenai TV tersebut dimana Apple mengerjakan TV berbasis kontrol suara danwireless streaming.

Petinggi dari Apple mendiskusikan hal ini dengan beberapa perusahaan, termasuk kemungkinan agar Apple memproduksi TV yang bisa melakukan wireless streaming untuk mengakses acara TV dan konten TV lainnya, sebagaimana yang dikutip oleh Wall Street Journal. Apple juga mengerjakan teknologi yang bisa mengenali pengguna dari berbagai macam perangkat, sebut saja smartphonetablet, dan lainnya.
Dan hal yang paling ingin dikembangkan Apple adalah, Apple membuat TV yang bisa diganti salurannya atau mencari program acara TV di internet langsung dari TV-nya melalui kontrol suara, tapi menurut WSJ, hal tersebut akan butuh waktu lebih lama untuk dikembangkan. Pihak Apple sendiri belum memberi tanggapan mengenai kebenaran hal ini.
Belum ada kabar juga apakah TV Apple ini akan dipasang Siri, aplikasi populer dari iPhone 4S. Yah, semoga teknologi canggih Apple ini bisa segera dibuat dan dirilis untuk publik terutama bagi para pengguna setia produk Apple, keren bukan rasanya memiliki TV dengan kontrol suara?

Sumber: http://sidomi.com/

0 comments:

Posting Komentar

Yosli Tanuwijaya. Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Yosli Tanuwijaya | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes