Senin, 09 Juli 2012

Hotel dengan fasilitas iPhone




Ada yang unik nih, fasilitas telepon tentunya sudah menjadi keharusan dalam suatu kamar hotel. Tapi beda ceritanya dengan hotel yang satu ini, hotel ini mengganti layanan telepon dengan iPhone.


Hotel Opus di Vancouver, Kanada, mulai mengganti telepon lokal yang terletak di setiap kamar tamu dengan iPhone.

Pihak hotel berharap para tamunya, terutama yang berasal dari Amerika Serikat, akan dapat menggunakan iPhone dengan mudah dan tidak terkena biaya roaming internasional.

Ini artinya para tamu dapat membawa-bawa telepon genggam besutan Apple tersebut ke luar kamar selama mereka tercatat sebagai tamu hotel.

iPhone yang disediakan oleh Hotel Opus sudah diisi dengan berbagai nomor telepon penting untuk memudahkan para tamu jika mereka mengalami keadaan darurat.

Setelah para tamu check-out, memori di iPhone pun akan langsung dihapus.

Pemanfaatan teknologi seperti ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Hotel Opus. Sebelumnya, hotel ini tercatat sebagai hotel pertama di Kanada yang menyediakan iPad 2 berisi virtual concierge di setiap kamar tamu.

Hotel Indigo yang terletak di Inggris juga menggantikan Alkitab yang tersedia di setiap kamar dengan Kindle yang berisi e-book Alkitab.

Setelah beberapa salon di Jakarta seperti Toni&Guy yang meminjamkan iPad saat melayani para pelanggannya, kira-kira teknologi apa lagi yang akan dimanfaatkan untuk memanjakan para konsumen?


Source: sidomi.com

0 comments:

Posting Komentar

Yosli Tanuwijaya. Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Yosli Tanuwijaya | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes